Selasa, 22 Mei 2012

Aku Sedang Tak ingin.....

Menunggu Untuk Mendapatkan Suasana hati yang tepat??
Sebenarnya hanya menertawakan diri sendiri saat mereka menyatakan bahwa mereka percaya akan merasakan saat yang tepat untuk mulai bekerja,anggaplah bahwa memang ada suatu perasaan yang akan muncul yang akan membuat saya beranjak dari sofa,mematikan televisi,dan membuang jauh-jauh remote control.....perasaan itu bernama Motivasi,masalahnya motivasi adalah hal yang sulit diperkirakan dan sulit dimengerti,motivasi sama juga dengan emosi...ia datang dan pergi....kita tidak dapat mengharapkannya untuk selalu ada setiap di butuhkan ...beda dengan perasaan cinta...yang selalu melekat erat dalam jiwa dan diri kita...kadang kita harus tetap bertindak walaupun motivasi  kita sedang rendah....
Tidak selamanya suasana hati yang menyenangkan di butuhkan untuk melakukan tindakan...Saya dapat melakukan pekerjaan sehari-hari dengan suasana hati yang kurang mengenakan semudah ketika suasana hati sedang senang riang gembira....bahkan,kadang kala suasana hati yang buruk membantu saya mendapatkan energi tambahan untuk menyelesaikan tugas....rasa marah memberi saya tenaga dengan penuh semangat.....sebaliknya,jika saya berasa dalam suasana hati yang baik,saya malah tidak ingin mengerjakan tugas-tugas itu,saya memilih untuk bersenang-senang..........
Saya ...tidak dapat mengandalkan suasana hati sebagai petunjuk untuk mengambil tindakan.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar